Hasil Liga 1 2018 - PSIS Pesta Gol ke Gawang Persib, Asa Maung Bandung Geser Persija Pupus

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 18 November 2018 | 17:28 WIB
Striker asing PSIS Semarang berebut bola dengan bek Persib Bandung, Henhen Herdiana di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Striker asing PSIS Semarang berebut bola dengan bek Persib Bandung, Henhen Herdiana di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).

PSIS Semarang berhasil menang telak 3-0 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Gol dari PSIS Semarang berhasil dicetak oleh Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conte.

Pada menit keenam, PSIS mendapat peluang pertama dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Bruno Silva, beruntung bola masih bisa ditepis oleh I Made Wirawan.

(Baca Juga: PSIS Vs Persib - 45 Pertama Berakhir, Maung Bandung Tertinggal Lewat Sundulan Bruno Silva)

PSIS sukses memecahkan telur pada menit ke-17 lewat sundulan berkelas dari Bruno Silva dengan memanfaaatkan umpan dari Hari Nur.

Pada menit ke-23, Persib memperoleh kesempatan emas lewat tendangan keras dari Safrudin Tahar, tetapi bola masih melambung.

Seusai jeda, laga belum berjalan semenit PSIS langsung mendapat peluang lewat tendangan keras dari Ibrahim Conte, tetapi masih melambung tipis.

Ezechiel N Douassel melakukan tendangan keras pada menit ke-50, tetapi masih menyamping tipis di sisi kanan gawang PSIS.

Bruno Silva melakukan tendangan bebas pada menit ke-55, beruntung bola masih mengenai mistar gawang yang dijaga oleh I Made Wirawan.



Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X