Kata Mario Gomez Tentang Laga Terakhir Bersama Persib di Liga 1 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 6 Desember 2018 | 14:40 WIB
          Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, angkat bicara terkait laga terakhir Maung Bandung di Liga 1 2018 yang akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan tersebut semula digelar pada Minggu (9/12/2018), namun dimajukan menjadi Sabtu (8/12/2018), sesuai keputusan dari PT Liga Indonesia Baru.

Dimajukannya pertandingan tersebut karena ketentuan regulasiLiga 1 2018 khususnya pasal 8 ayat 3.

Dalam pasal tersebut pelaksanaan pertandingan pekan ke-34 khususnya yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara dan degradasi harus dilaksanakan secara bersamaan.

Ada perubahan jadwal pertandingan ternyata tidak membuat Mario Gomez terganggu.

Bahkan, ia senang karena mempunyai waktu sedikit lebih lama untuk timnya.

"Tidak masalah karena kami juga punya waktu persiapan yang cukup lama," kata Mario Gomez seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (6/12/2018).

"Untuk kebugaran pemain setelah melawan PSCS (Cilacap) tidak masalah karena kami sudah melakukan rotasi," kata pelatih berkebangsaan Argentina itu menambahkan.

(Baca Juga: Beberkan Masalah Sepak Bola Indonesia, Edy Rahmayadi: Tolong Jangan Bully Saya Lagi)

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X