Mario Gomez dan Fernando Soler Masih Tangani Persib Musim Depan

By Metta Rahma Melati - Jumat, 7 Desember 2018 | 14:28 WIB
 Pelatih Persib Bandung, Robertp Carlos Mario Gomez bersama asisten pelatih, Fernando Soler jelang laga melawan Persija Jakata, Sabtu (30/6/2018).
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Pelatih Persib Bandung, Robertp Carlos Mario Gomez bersama asisten pelatih, Fernando Soler jelang laga melawan Persija Jakata, Sabtu (30/6/2018).

Penerjemah yang sekaligus asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan bahwa dirinya tetap bertahan di Persib musim depan.

Fernando Soler mengatakan bahwa dirinya dan pelatih Mario Gomez akan tetap di Persib musim depan.

"Sudah diberitahukan kemarin bahwa kita masih ada kontrak hingga satu tahun ke depan atau 2019," ujar Soler di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (6/12/2018), dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Kontrak tersebut masih bisa bertambah satu tahun jika ada negosiasi ulang antara manajemen Persib.

Fernando Soler dan Mario Gomez dikontrak oleh manajemen Persib selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir, Fernando Soler dan Mario Gomez bakal langsung memulai mempersiapkan tim untuk mudim depan.

"Kami masih nunggu dari PSSI soal kapan kompetisi liga ya itu harus kita tahu untuk menentukan berapa hari atau berapa minggu bisa libur. Atau kapan Piala Indonesia dan Piala Presiden itu nunggu keputusan berapa hari," ujar Fernando Soler.

Kedatangan Mario Gomez di awal musim 2018 memang membawa perubahan bagi skuat Persib.

Di musim 2017, Persib tampil buruk dan tercecer di papan bawah klasemen.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Tribunjabar.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X