Persegres Dipastikan Bisa Gunakan Stadion Gelora Joko Samudro Musim Ini

By Sahlul Fahmi - Kamis, 1 Maret 2018 | 17:10 WIB
Jairrudin (kemeja putih) di antara tim pelatih Persegres turut memantau latihan skuat Kebo Giras yang akan berlaga di Liga 2 musim ini.
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Jairrudin (kemeja putih) di antara tim pelatih Persegres turut memantau latihan skuat Kebo Giras yang akan berlaga di Liga 2 musim ini.

Persegres Gresik United menggelar latihan resmi hari ketiga di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) bersama SSB Semen Gresik, Rabu (28/2/2018). 

Persegres memang akan berganti stadion saat mengarungi Liga 2 musim 2018. 

Bila pada kompetisi-kompetisi sebelumnya menggunakan Stadion Petrokimia Gresik, maka tahun ini Persegres akan bermarkas di Stadion Gelora Joko Samudro yang dibangun oleh Pemkab Gresik.

(Baca Juga: Parah, 3 Pemain Pengeroyok Wasit Dituntut 3 Bulan Penjara, Ternyata Berawal dari Hal Sepele)

Kepastian tersebut diperkuat surat rekomendasi PSSI nomor 641/PGD/114/III-2017 tertanggal 10 April 2017, yang ditandatangani oleh Deputy Sekretaris Jenderal PSSI Fanny Irawan.

Adapun surat itu berisi tentang kelayakan Stadion Gelora Joko Samudro untuk menggelar pertandingan nasional maupun internasional.


Lintasan untuk atletik yang masih terlihat betonnya dan genangan air di belakang gawang sisi selatan stadion Gelora Joko Samudro, Rabu (28/2/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gresik, Jairrudin, selaku pihak pengelola stadion menegaskan GJS siap digunakan.

"Lapangan sudah siap dipakai, mulai dari ukuran, kondisi rumput, drainase atau sistem penyerapan airnya sudah berfungsi dengan baik. Ini sudah kami buktikan ketika dalam kondisi hujan lebat yang terjadi akhir-akhir ini," kata Jairrudin kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Marko Simic, Jaminan Gol bagi Persija di Setiap Turnamen)

Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X