Usai Purna Tugas, Vladimir Vujovic Kian Dekat Latih Klub Promosi Liga 2

By Adif Setiyoko - Senin, 31 Desember 2018 | 17:08 WIB
Mantan Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic pada laga Persib vs Bhayangkara FC di Gelora Bandung Laiutan Api (31/5/2018)
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Mantan Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic pada laga Persib vs Bhayangkara FC di Gelora Bandung Laiutan Api (31/5/2018)

Setelah memutuskan untuk gantung sepatu dan kemudian menjajal dunia kepelatihan, mantan bek Persib Bandung dan Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, makin dekat dengan klub Liga 2, Bogor FC.

Berseragam Bhayangkara FC pada kompetisi Liga 1 2018 menjadi kenangan terakhir Vladimir Vujovic sebagai pesepak bola profesional.

Kini, Vladimir Vujovic telah purna tugas dan mengabarkan bahwa dirinya tengah menjalin kesepakatan dalam tahap akhir negosiasi untuk membesut Bogor FC.

(Baca Juga: Daftar Pemain yang Berpeluang Gabung Persib Bandung pada Bursa Transfer Liga 1 2019)

"Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah mendapat tawaran untuk menjadi pelatih Bogor FC. Kami dalam tahap final negosiasi dan sangat menantikan hal ini, " tulis Vlado, dalam akun resmi media sosial Instagram-nya, Sabtu (29/12/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vladimir Vujovic (@vladoluna3) on

Baca Juga:

Terkait hal itu, Bogor FC pun telah memberi tanggapannya.

"Vlado sudah mendeklarasikan secara resmi perihal komunikasi intensnya dengan Laskar Kujang. Akankah Deer Antlers memberikan kesempatan debut bagi Vlado sebagai pelatih kepala? Pantau di sini!" tulis akun resmi Bogor FC.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Football Club (@bogor.fc) on

Sebelumnya, Bogor FC juga telah mengumumkan bahwa mereka tidak memperpanjang kontrak kerja pelatih Jan Saragih.

Bogor FC pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras Jan Saragih hingga membawa Bogor FC promosi dari Liga 3 ke Liga 2.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X