Dilema Eden Hazard, Nostradamus, dan Impian Real Madrid

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 15 Oktober 2018 | 20:21 WIB
 Eden Hazard mencetak gol Chelsea ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, 15 September 2018.
GLYN KIRK / AFP
Eden Hazard mencetak gol Chelsea ke gawang Cardiff City dalam partai Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, 15 September 2018.

BOLASPORT.COM – Dalam sebuah dunia yang ideal, mungkin seharusnya Eden Hazard bermain di Real Madrid, mengenakan nomor punggung 10, dan tersenyum menggendong trofi Ballon d’Or.

Apakah Eden Hazard adalah pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini?

 “Ya, saya pemain terbaik di dunia saat ini,” jawab Eden Hazard sambil tertawa.

“Namun, Anda selalu bisa berkembang. Anda bisa mencetak lebih banyak gol sebagai contohnya,” kata Eden Hazard lagi.

Tentu saja Eden Hazard sedang bercanda.

Anda tak bisa menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia, tidak saat seseorang bernama depan Lionel dengan nama belakang Messi masih berkeliaran di Camp Nou.

Itu adalah petikan wawancara Hazard sebelum laga timnas Belgia kontra Swiss dalam partai persahabatan beberapa hari lalu.


Eden Hazard berpose dengan medali setelah membantu Belgia menekuk Inggris dalam duel perebutan tempat ketiga di Saint Petersburg Stadium, 14 Juli 2018. ( PAUL ELLIS / AFP )

Satu yang perlu digaris bawahi, Hazard paham bahwa sebaik apapun seorang pemain, ia masih bisa berkembang lebih jauh lagi.

Pasti tak ada yang akan menyangkal jika dikatakan bahwa pria berusia 27 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Elpais.com, twitter.com/hlninengeland

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X