Peduli Korban Tsunami Selat Sunda, Pesepakbola Wilayah Malang Gelar Aksi Mulia

By Bayu Chandra - Minggu, 30 Desember 2018 | 09:52 WIB
Pemain Arema FC, Ahmad Alfarizie merayakan golnya ke gawang Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC, Ahmad Alfarizie merayakan golnya ke gawang Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (4/11/2017).

Bencana tsunami yang melanda kawasan selat sunda dan sekitarnya beberapa waktu lalu, mengundang perhatian banyak pihak untuk memberikan bantuan.

Akibat bencana tersebut, ratusakan orang  meninggal dunia dan puluhan orang dinyatakan hilang.

Bahkan beberapa personel band Seventeen dan komedian AA Jimmy juga turut menjadi korban keganasan tsunami yang menerjang kawasan wilayah Banten dan Lampung itu.

Sebagai bentuk simpati kepada para korban bencana tsunami beberapa pemain sepak bola asal Malang menggelar laga amal.

Dikutip BolaSport.com dari laman Surya Malang, Minggu (30/12/2018), pesepak bola Malang yang tergabung dalam Dokjreng FC akan menggelar laga amal melawan Persipur Purworejo.

(Baca juga: 2 Tahun Tak Kunjungi Kampung Halaman, Kapten Sriwijaya FC Ini Akhirnya Pulang ke Korsel)

Pertandingan akan berlangsung  di Lapangan Desa Purworejo, Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (30/12/2018).

Dalam pertandingan ini beberapa pemain Liga 1 turut hadir terutama yang membela Arema FC, seperti Johan Alfarizi, Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Juan Revi.

Tidak lupa pemain lain seperti Dio Permana, Ghufroni Al Ma’ruf dan Ikhfanul Alam juga hadir untuk meramaikan laga amal itu.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X