Semakin Panas, Jose Mourinho Persilakan Paul Pogba Pergi dari Man United

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Agustus 2018 | 06:31 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mencetak gol via penalti dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mencetak gol via penalti dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018.

Hubungan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba di Manchester United semakin memanas. Pemicunya adalah soal transfer ke FC Barcelona.

Selesai membawa United mengalahkan Leicester City pada laga pembuka Liga Inggris 2018-2019, Pogba sempat angkat bicara terkait tawaran dari raksasa Spanyol.

"Ada beberapa hal yang tidak bisa saya katakan karena saya bakal kena hukuman," demikian kata jawara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu.

(Baca juga: Terungkap, Pep Guardiola Bohong kepada Pemain Manchester City)

Pernyataan tersebut kabarnya bikin telinga Mourinho panas sehingga harus berbicara empat mata dengan Pogba.

Menurut laporan The Sun yang dikutip BolaSport.com, ia meminta kepada gelandang andalannya agar tidak buka suara ke publik soal permasalahan internal di klub.

Sumber serupa juga menyebut Mourinho menyuruh Pogba agar mengajukan permintaan transfer kepada United jika memang ingin pergi ke Barcelona.

(Baca juga: Dari Trio BAB Sampai 4 Gol Langka, 5 Hal Menarik dari Piala Super Eropa 2018)

Keinginan Pogba buat berseragam Barcelona terganjal oleh sikap United.

Pihak Barca diyakini sudah mengajukan tawaran 44,6 juta pound (Rp 836,2 miliar).

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X