Chelsea Vs Liverpool - Eden Hazard Percaya Taji Maurizio Sarri

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 28 September 2018 | 18:46 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Grup L Liga Europa kontra PAOK di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani pada 20 September 2018.
SAKIS MITROLIDIS/AFP
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Grup L Liga Europa kontra PAOK di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani pada 20 September 2018.

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, memiliki keyakinan bahwa pelatih Maurizio Sarri membawa perubahan positif bagi The Blues. Hal itu ia nyatakan jelang bentrok kontra Liverpool. 

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh, Sabtu (29/9/2018) mulai pukul 23.30 WIB.

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam The Reds setelah takluk 1-2 dari Chelsea di kandang mereka, Stadion Anfield, pada babak tiga Piala Liga Inggris pada Rabu (26/9/2018).

Menatap laga tersebut, bintang The Blues, Eden Hazard, menyatakan rasa kekagumannya kepada pelatih Maurizio Sarri.


(Baca Juga: Sebelum Jose Mourinho, Paul Pogba Pernah Buat Sir Alex Ferguson Berang)

Ia meyakini bahwa kedatangan pelatih kelahiran 10 Januari 1959  memberi dampak nyata untuk timnya.

"Sarri adalah manajer yang menyukai penguasaan bola. Hal itu menciptakan perbedaan yang besar," tutur Hazard dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Di samping itu, ia juga seorang pelatih asal Italia seperti Antonio Conte. Ada banyak taktik dan membuat kami harus bekerja keras di sesi latihan," ucapnya menambahkan.

(Baca Juga: Menuju El Clasico, Barcelona Temui Jalan Lebih Terjal ketimbang Real Madrid)



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X