Gerbong Eksodus Berangkat dari Manchester jika Jose Mourinho Tak Lengser

By Taufan Bara Mukti - Selasa, 9 Oktober 2018 | 09:42 WIB
Ekspresi Jose Mourinho dalam sesi pemanasan jelang partai Liga Inggris antara West Ham United lawan Manchester United di London Stadium, 29 September 2018.
IAN KINGTON / AFP
Ekspresi Jose Mourinho dalam sesi pemanasan jelang partai Liga Inggris antara West Ham United lawan Manchester United di London Stadium, 29 September 2018.

Gerbong eksodus besar dikabarkan bakal terjadi di Manchester United jika manajemen masih mempertahankan Jose Mourinho.

Sebanyak 10 pemain Manchester United bisa meninggalkan klub pada bursa transfer mendatang jika Jose Mourinho belum juga dipecat.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, para pemain Manchester United pesimistis dengan prospek tim di bawah arahan Mourinho.

Musim ini Manchester United mencatatkan start terburuk di Liga Inggris sejak 29 tahun lalu saat menelan tiga kekalahan dalam tujuh laga pertama.

Belum lagi, situasi ruang ganti Manchester United dikabarkan memanas karena Mourinho hobi mengkritik pemainnya di depan media.

(Baca Juga: Borok Sepak Bola Indonesia Diulas Media Olahraga Italia)


Nama pertama yang paling mungkin hengkang dari Old Trafford adalah Paul Pogba.

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar keretakan hubungan antara Pogba dengan Mourinho di sesi latihan, hal tersebut diperkuat dengan adanya footage kejadian tersebut.

Barcelona dan Juventus disebut-sebut menjadi destinasi pilihan Paul Pogba jika pergi dari Manchester United.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Dailymail.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X