Antonio Conte Datang, Eden Hazard Batal Ingin Pindah ke Real Madrid

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 29 Oktober 2018 | 18:10 WIB
 Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), berjabat tangan dengan Eden Hazard dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Everton di Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (5/11/2016).
GLYN KIRK/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), berjabat tangan dengan Eden Hazard dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Everton di Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (5/11/2016).

Real Madrid dikabarkan akan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih pengganti. Pada sisi lain, keputusan tersebut bisa menutup jalur Eden Hazard untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Rumor kedatangan Antonio Conte ke Real Madrid semakin menguat menyusul kekalahan memalukan Real Madrid atas Barcelona dalam pertandingan bertajuk El Clasico, Minggu (28/10/2018).

Di bawah strategi entrenador Julen Lopetegui, Real Madrid dibungkam dengan skor telak 5-1. Kekalahan atas Barcelona memperburuk pencapaian El Real pada awal musim ini.

Ini menjadi kekalahan keempat Real Madrid dalam 10 pertandingan pertama Liga Spanyol. Los Merengues juga belum pernah menang dalam lima laga terakhir di La Liga.


Sergio Ramos gagal menghadang bola tendangan Philippe Coutinho pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam pertandingan bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou, 28 Oktober 2018. ( LLUIS GENE/AFP )

Alhasil, nama Antonio Conte yang sudah sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid kembali mencuat.

Radio asal Spanyol, Onda Cero, bahkan berani mengklaim bahwa Conte akan dikenalkan sebagai pelatih Real Madrid pada Senin (29/10/2018) pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

(Baca Juga: Media Spanyol: Antonio Conte Akan Dikenalkan Real Madrid pada Senin Siang)

Soal prediksi waktu tersebut bisa jadi tidak benar pun kepindahan Conte, namun demikian tidak ada salahnya untuk membicarakan soal efek kedatangannya ke Madrid.

Salah satunya adalah kemungkinan kesepakatan kontrak Antonio Conte dengan Real Madrid akan menutup jalur transfer bagi Eden Hazard.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : marca.com, 101greatgoals.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X