FPL - Nasib Sergio Aguero dan 43,4 Persen Manajer Bakal Ditentukan oleh Pep Guardiola

By Doddy Wiratama - Selasa, 4 Desember 2018 | 16:09 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam partai Liga Inggris melawan Southampton di Etihad Stadium pada Minggu (4/11/2018)
DOK MANCHESTER CITY
Striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam partai Liga Inggris melawan Southampton di Etihad Stadium pada Minggu (4/11/2018)

 Liga Inggris 2018/19 bakal memasuki game week (GW) ke-15 pada tengah pekan ini. Itu artinya manajer Fantasy Premier League (FPL) di seluruh dunia harus kembali mengotak-atik komposisi timnya masing-masing.

Sebanyak sepuluh laga Liga Inggris 2018/19 bakal digelar pada pertengahan pekan ini, di mana empat laga di antaranya berlangsung Rabu (5/12/2018) dini hari WIB sementara sisanya pada Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

Bagi manajer FPL, pemilihan pemain pada GW ke-15 (yang bergulir dalam bulan super sibuk seperti Desember) bakal berlangsung sedikit tricky.

Jadwal kompetisi yang padat memaksa manajer tim Liga Inggris melakukan rotasi pemain, yang sialnya berdampak pada kiprah para manajer di jagat FPL.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan dari berlangsungnya sistem rotasi adalah striker utama Manchester City, Sergio Aguero.

Pada GW ke-14 lalu, Aguero bahkan tak tercantum dalam daftar susunan pemain City kala menang 3-1 atas AFC Bournemouth.

Baca Juga:

Fakta di atas tentu saja bakal berpengaruh pada penilaian sekitar 43,4% manajer FPL yang memiliki Sergio Aguero dalam skuat mereka.

Meski sudah diistirahatkan Pep Guardiola saat menjamu Bournemouth, tak menjamin Aguero bakal ditampilkan kala bertandang ke markas Watford.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : fantasy.premierleague.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X