Jose Mourinho Sakit Hati Dibandingkan dengan Generasi Manchester United Terdahulu

By Sri Mulyati - Kamis, 6 Desember 2018 | 15:16 WIB
  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018.
www.manutd.com
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali meradang kala tim yang ia asuh mendapat kritik pedas terkait penampilan mereka akhir-akhir ini.

Hal yang membuat Jose Mourinho meradang adalah sikap beberapa orang yang mulai membandingkan Manchester United saat ini dengan kondisi tim masa lalu.

Mourinho pun cukup merasa tersinggung kala perbandingan ini kembali naik ke permukaan.

"Saya tidak setuju dengan orang-orang yang membandingkan tim saat ini dengan masa Roy keane, Ruud van Nistelrooy, dan Nemanja Vidic. Biarkan kami sendiri," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Saya bahagia dengan tim ini, tetapi kami memang belum konsisten dan menyatu," ujar Mourinho.

Baca Juga:

Menurut Mourinho, inkonsistensi Manchester United terjadi hampir di setiap laga.

Yang terbaru, hal tersebut terjadi saat mereka berhadapan dengan Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris, Rabu (5/12/2018).

"Kami sebenarnya datang dengan semangat tinggi dan siap untuk berjuang keras sehingga saya mengapresiasi tim untuk itu," ujar Mourinho.

"Akan tetapi, para pemain juga memiliki batas kemampuan dan sedang kelelahan. Sebagian dari mereka juga belum bermain bagus sepanjang musim ini," ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X