Domagoj Vida Bisa Sangat Termotivasi di Stadion Luzhniki

By Firzie A. Idris - Jumat, 13 Juli 2018 | 19:45 WIB
Aksi Domagoj Vida dalam partai semifinal Piala Dunia 2018 antara timnas Kroasia vs Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow, 11 Juli 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Aksi Domagoj Vida dalam partai semifinal Piala Dunia 2018 antara timnas Kroasia vs Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow, 11 Juli 2018.

Bek tengah Kroasia, Domagoj Vida (29) menjadi salah satu sosok yang menarik perhatian pada partai kontra Prancis di final Piala Dunia, Minggu (15/7/2018).

Laporan Firzie A. Idris dan Herka Yanis Pangaribowo dari Moskow, Rusia

Domagoj Vida menjadi sosok yang mendapat perhatian penuh publik tuan rumah saat timnas Kroasia menghadapi timnas Inggris pada laga semifinal Piala Dunia 2018.

Hujatan dalam bentuk 'boo' dan siulan kencang menyeruak dari Stadion Luzhniki setiap kali bek tengah Kroasia tersebut memainkan si kulit bundar.

Sang bek tengah merasakan penuh reaksi suporter Rusia imbas kasus video "Slava Ukrayini/Glory to Ukraine" yang juga membuat asisten pelatih Ognjen Vukojevic dipulangkan usai kemenangan di perempat final melawan Rusia.

Vida hanya mendapat peringatan keras kendati FIFA sempat mempertimbangkan untuk memulangkan pemain asal Besiktas tersebut.

(Baca Juga: 'Boo' Menyeruak Setiap Kali Bek Kroasia Ini Memainkan Bola)

Tentang hal ini, jurnalis senior Kroasia, Silvijo Skrlec, dari situs Tportal.hr mengatakan bahwa hal ini "normal" bagi pendukung Rusia.

"Apa yang ia lakukan sangat bodoh, tetapi dia tetap bermain sangat bagus," ujarnya kepada BolaSport.com.

Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X