Susunan Pemain Prancis Vs Kroasia - Tak Berubah dari Semifinal

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 15 Juli 2018 | 20:47 WIB
Final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018).
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018).

Timnas Prancis akan menghadapi timnas Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018) di Luzhniki Stadium, Moskow.

Kedua tim menurunkan pasukan terbaiknya pada pertandingan ini.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, dan arsitek Kroasia, Zlatko Dalic, memainkan komposisi starter yang tak berubah dari pertandingan semifinal.

Prancis masih mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan Hugo Lloris, Raphael Varane, Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud.

Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, N'Golo Kante, dan Raphael Varane menjadi pemain Prancis yang selalu menjadi starter dalam 7 pertandingan di Piala Dunia 2018,

Sedangkan Kroasia juga masih mengedepankan sistem yang sama seperti Prancis.

Dalic masih menurunkan Danijel Subasic, Dejan Lovren, Luca Modric, Ivan Perisic, dan Mario Mandzukic sebagai poros andalannya.

Dari kubu Kroasia, Ivan Perisic dan Luka Modric adalah 2 pemain yang selalu bermain sejak menit pertama dalam 7 pertandingan.

(Baca Juga: Pelatih Prancis Simpan Catatan Cemerlang di Laga Final)



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fifa.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X