Ini Lawan yang Diinginkan Manny Pacquiao Setelah Berhadapan dengan Lucas Matthysse

By Susi Lestari - Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:12 WIB
Petinju berkebangsaan Filipina, Manny Pacquiao, tengah berlatih mempersiapkan diri menjelang pertarungan melawan Lucas Matthysse (Argentina).
BOXINGSCENE.COM
Petinju berkebangsaan Filipina, Manny Pacquiao, tengah berlatih mempersiapkan diri menjelang pertarungan melawan Lucas Matthysse (Argentina).

Juara tinju delapan divisi, Manny Pacquiao, memiliki keinginan untuk melakukan pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr.

Petinju berkebangsaan Filipina tersebut menantang Mayweather setelah meraih kemenangan mengesankan atas Lucas Matthysse (Argentina) pada pertarungan comebacknya bulan Juli lalu.

"Mayweather? Jika dia memutuskan kembali dari masa pensiunnya, maka itulah saat yang tepat bagi kami untuk melangsungkan pertarungan," kata Pacquiao dilansir BolaSport.com dari Express. 

"Saya punya ikat pinggang. Jadi semuanya terserah dia. Jika dia ingin kembali ke tinju. Mari bertarung lagi," ujar Pacquiao menegaskan.

(Baca Juga: Malaysia Ketar-ketir Melihat Perkembangan Para Pengganti Lee Chong Wei)

Setelah Pacquiao memberikan tantangan tersebut, para penggemar pun menunggu pengumuman Mayweather keluar dari masa pensiunnya.

Salah satu yang menginginkan pertarungan antara Mayweather dan Pacquiao terjadi adalah petinju dari Amerika Serikat, Sylvester Stallone.

"Saya pikir, sekitar 99 persen pertarungan itu bisa terjadi," kata Stallone memberi prediksi.

"Mereka memiliki banyak alasan untuk melangsungkan pertarungan seperti mengejar kehormatan, uang, sejarah, dan Anda tidak memiliki hal yang lebih baik untuk diperjuangkan dibandingkan ketiganya," ujarnya.

Jika bisa digelar, Stallone yakin pertarungan tersebut akan menjadi pertemuan yang hebat dan menarik.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X