Sempat Jadi Kontroversi, Stuntman Jokowi di Opening Ceremony Asian Games Akhirnya Buka Suara

By Nina Andrianti Loasana - Selasa, 4 September 2018 | 19:17 WIB
Saddum So
Saddum So

Setelah sempat menjadi kontroversi, stuntman Presiden Jokowi di acara pembukaan Asian Games 2018, Withithep Komolhiran, akhirnya buka suara.

Nama Withithep Komolhiran alias Saddum So mendadak terkenal di Indonesia setelah opening ceremony Asian Games 2018.

Pasalnya, freetstyler kelahiran tahun 1992 asal Thailand ini dinilai sukses menjadi pemeran pengganti Jokowi.

Saddum So didaulat menjadi stuntman Jokowi pada video yang ditayangkan untuk acara pembukaan Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam video itu, sepanjang perjalanan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Presiden Jokowi mengendarai sebuah moge (motor gede) Yamaha FZ1 milik paspampres karena terjebak macet.]

(Baca Juga: Marcus Rashford Dikartu Merah, Rekor Buruk 3 Tahun Lalu Kembali Terulang)

Dengan cekatan, Jokowi mampu melewati hadangan macet hingga memasuki gang sempit hingga akhirnya tiba secara mengejutkan di ruang VVIP Gelora Bung Karno.

Sepanjang perjalanan ke Gelora Bung Karno, Joko Widodo yang diperankan oleh Saddum menunjukkan atraksi-atraksi mencengangkan seperti jumping dan stoppie (mengerem hingga ban belakang terangkat).

Proses pembuatan videonya sendiri dimulai sejak akhir Juli lalu, dengan salah satu tempat adegan di Kemayoran, Jakarta Pusat.



Editor : Nina Andrianti Loasana
Sumber : kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X