Hasil Denmark Open 2018 - Musuh Bebuyutan The Minions Secara Mengejutkan Tumbang dari Wakil Inggris

By Samsul Ngarifin - Kamis, 18 Oktober 2018 | 18:05 WIB
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Li Junhui/Liu Yuchen (China) berdiri di podium Japan Open 2018 pada Minggu (16/9/2018) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Li Junhui/Liu Yuchen (China) berdiri di podium Japan Open 2018 pada Minggu (16/9/2018) di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

Pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen, secara mengejutkan tersingkir dari Denmar Open 2018.

Musuh bebuyutan pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, itu harus terhenti langkahnya pada babak kedua.

Li Junhui/Liu Yuchen menelan kekalahan saat berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak kedua di Odense Sports Park, Denmark, Kamis (18/10/2018).

(Baca Juga: Hasil Denmark Open 2018 - Langkah Tommy Sugiarto Terhenti di Tangan Unggulan Asal Korea Selatan)

Wakil Inggris ini berhasil keluar sebagai pemenang setelah menang dua gim langsung dengan skor kembar 21-16, 21-16.

Marcus Ellis/Chris Langridge butuh waktu 41 menit untuk membuat unggulan kedua turnamen itu angkat koper lebih ini.

Kekalahan tersebut tentu membuat Li/Liu tidak bisa membalaskan dendam setelah kalah dari The Minions pada Japan Open 2018.

Ini adalah kali kedua pada tahun ini Li/Liu harus tersingkir pada babak kedua sejak terakhir kali pada Indonesia Open 2018.

Saat itu, Li/Liu tersingkir pada babak kedua Indonesia Open 2018 setelah kalah dari juara All England 2016, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X