Rasmus Gemke Ingin Euforia di Paris Berlanjut ke SaarLorLux Open 2018

By Any Hidayati - Minggu, 28 Oktober 2018 | 19:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Gemke Rasmus usai menang atas tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa di babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu, (24/1/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Gemke Rasmus usai menang atas tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa di babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu, (24/1/2018).

Tidak ingin berpuas diri hanya di Paris, Rasmus Gemke mengaku ingin melanjutkan tren positif French Open ke SaarLorLux Open 2018.

Pemain tunggal putra Denmark tersebut mengatakan bahwa Paris telah memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karier bulu tangkisnya.

French Open 2018 memberi kesempatan bagai Gemke untuk mencicipi laga semifinal pertamanya pada turnamen BWF World Tour Super 750.

"Saya telah melawan banyak pemain hebat di Paris yang tentu saja memiliki pengalaman luar biasa," ujar Gemke yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Europe.

Menurut Gemke, perjalanan hingga babak semifinal French Open 2018 membuat dia bisa merasakan atmosfer luar biasa dari para penonton yang memadati Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Baca Juga:

Pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut berharap euforia di Paris bisa berlanjut ke turnamen SaarLorLux Open yang berlangsung di Jerman, pekan depan.

"Rasanya benar-benar luar biasa bisa bermain di depan keramaian Paris. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa melanjutkan tren positif di Paris ke Jerman," kata Gemke.

Gemke juga mengaku tetap bahagia meski gagal meraih trofi kemenangan French Open 2018 karena terhenti pada semifinal.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badmintoneurope.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X