Siva Aprilia dan 2 Bidadari Lain Bakal Bertugas Saat One Pride MMA Menggelar Fight Night 24

By Doddy Wiratama - Sabtu, 3 November 2018 | 15:58 WIB
(dari ki-ka) Lavenia Oviola, Thya Sethya, dan Siva Aprilia saat bertugas sebagai One Pride Angels saat One Pride MMA Fight Night 23 digelar.
instagram.com/oneprideimma
(dari ki-ka) Lavenia Oviola, Thya Sethya, dan Siva Aprilia saat bertugas sebagai One Pride Angels saat One Pride MMA Fight Night 23 digelar.

Ajang seni bela diri campuran Indonesia (Mixed Martial Arts/MMA), One Pride PRO Never Quit, bakal menggelar Fight Night 24 pada Sabtu (3/11/2018).

Mengusung tema "Unbroken Bravery", ajang One Pride MMA nanti malam akan diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, laga nanti malam bakal diikuti oleh 10 petarung yang tampil dalam lima pertandingan dari berbagai kelas.

Partai utama Fight Night 24 sendiri akan mempertemukan juara kelas ringan One Pride MMA, Suwardi, dengan petarung asal Filipina, Ariane Fantilanan.

Sementara itu, ajang One Pride MMA nanti malam juga tak akan lepas dari sosok One Pride Angel yang akan ikut memeriahkan suasana.

Menurut rencana, akan ada tiga "bidadari" yang setia mendampingi di luar oktagon pada saat Fight Night 24 digelar malam nanti.

Baca Juga:

Ketiga bidadari One Pride Angel tersebut adalah Siva Aprilia, Lavenia Oviola, dan Thya Sethya.

Lewat unggahan instagramnya, Siva Aprilia pun mengingatkan agar penonton tak kelewatan menyaksikan keseruan One Pride MMA nanti malam.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : instagram.com/sivaapriliareal

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X