Rekap Hasil Fuzhou China Open 2018 - Indonesia Sisakan 6 Amunisi untuk Fase 8 Besar

By Doddy Wiratama - Kamis, 8 November 2018 | 20:53 WIB
Ekspresi Praveen Jordan setelah memenangi salah satu laga Fuzhou China Open 2018 bersama dengan Melati Daeva Oktavianti.
BADMINTON INDONESIA
Ekspresi Praveen Jordan setelah memenangi salah satu laga Fuzhou China Open 2018 bersama dengan Melati Daeva Oktavianti.

Indonesia mengirimkan 10 wakil saat gelaran Fuzhou China Open 2018 memasuki babak 16 besar pada Kamis (8/11/2018).

Sayangnya, hampir separuh dari wakil Indonesia yang tersisa dari Fuzhou China Open 2018 itu harus tersisih pada fase tersebut.

Jonatan Christie menjadi delegasi pertama Indonesia yang tersisih setelah dikalahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting dalam laga Derbi Merah Putih.

Bermain di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jojo harus mengakui keunggulan rekan sepelatnasnya itu lewat duel rubber game 22-20, 20-22, 21-11.

Indonesia kembali kehilangan wakilnya pada nomor tunggal putra setelah Tommy Sugiarto juga harus tersingkir setelah dikalahkan oleh Kidambi Srikanth (India).

Tren negatif itu turut menjalar ke Rinov Rivaldy/Debby Susanto (ganda campuran) dan Wakyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra) yang kalah dari lawan mereka masing-masing.

Baca Juga:

Meski demikian, Indonesia masih memiliki sisa enam amunisi yang akan beraksi saat Fuzhou China Open 2018 memasuki fase perempat final esok hari.

Nomor ganda putra dan ganda campuran Indonesia masing-masing masih memiliki dua wakil dalam turnamen kategori BWF World Tour Super 750 itu.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : bwfbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X