Jadwal Final Fuzhou China Open 2018 - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Bakal Ladeni Tantangan Wakil Tuan Rumah

By Doddy Wiratama - Minggu, 11 November 2018 | 05:01 WIB
Usaha Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo  saat mengembalikan bola dari lawan dalam ajang Fuzhou China Open 2018.
BADMINTON INDONESIA
Usaha Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat mengembalikan bola dari lawan dalam ajang Fuzhou China Open 2018.

Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, bakal kembali turun ke lapangan saat Fuzhou China Open 2018 menggelar partai final pada Minggu (11/11/2018).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah satu di antara sepuluh peserta yang akan meramaikan partai final Fuzhou China Open 2018.

Saat final nanti, Marcus/Kevin dijadwalkan bakal menghadapi wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, untuk memperebutkan gelar juara ganda putra.

Pertandingan itu akan digelar sebagai partai pamungkas dari lima laga final Fuzhou China Open 2018 yang diselenggarakan pada esok hari.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, partai final Fuzhou China Open 2018 besok akan digulirkan mulai pukul 12.00 WIB.

Rentetan partai final besok menurut rencana akan dibuka dengan laga Derbi China yang terjadi pada nomor ganda campuran.

Laga ini juga bakal mendapat label final ideal mengingat Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang datang sebagai unggulan pertama bakal ditantang oleh Wang Yilyu/Huang Dongping (unggulan 2).

Baca Juga:

Sementara itu, China dapat dikatakan mendominasi partai final Fuzhou China Open 2018 karena mengirimkan empat perwakilan.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : bwfbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X