Presiden UFC Bereaksi soal Floyd Mayweather yang Tak Mau Bertanding dengan Regulasi Tarung Bebas MMA

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 18 November 2018 | 15:16 WIB
  Conor McGregor (kiri) dan Dana White (kanan).
DAILYSTAR.CO.UK
Conor McGregor (kiri) dan Dana White (kanan).

Presiden UFC, Dana White merespons ucapan Floyd Mayweather Jr (Amerika Serikat) atas rencana terwujudnya duel melawan Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Sebelumnya, Floyd Mayweather mengatakan bahwa dirinya bersikukuh ingin mengadakan pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov di atas ring tinju.

Hal tersebut dia yakini karena pertandingan di atas ring tinju menggunakan regulasi tinju akan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan bertanding di oktagon.

Maka dari itu, Floyd Mayweather tidak ingin menjalankan pertandingan melawan Khabib Nurmagomedov di atas oktagon menggunakan regulasi tarung bebas MMA.

Mengetahui ucapan Mayweather tersebut, Dana White mengaku keberatan untuk membiarkan petarung UFC-nya bertanding dengan regulasi tinju.

"Jawabannya tidak, dia (Mayweather) harus datang ke UFC dan menerima kekalahannya," kata White yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

"Anda akan mendapat banyak uang, Floyd. Namun ini adalah saatnya Anda kalah," ujar White menambahkan.

Presiden UFC itu juga mengaku tak akan membiarkan lagi petarungnya untuk bertanding di atas ring tinju menggunakan regulasi tinju.

Hal tersebut sudah pernah dia lakukan ketika membiarkan Conor McGregor turun ke tinju melawan Mayweather tahun lalu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X