Penakluk Minions Sangat Senang Bisa Menangi BWF Annual Award 2018

By Any Hidayati - Selasa, 11 Desember 2018 | 20:32 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dan Han Chengkai Zhou Haodong (China) saat menerima penghargaan usai tampil pada partai final French Open 2018, Minggu (28/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dan Han Chengkai Zhou Haodong (China) saat menerima penghargaan usai tampil pada partai final French Open 2018, Minggu (28/10/2018).

Nama pasangan ganda putra China, Han Chengkai/Zhou Haodong, menjadi perbincangan banyak pihak setelah tampil penuh kejutan sepanjang musim 2018.

Ganda putra muda China sukses menjadi penakluk pasangan nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Predikat sang penakluk Minions, sebutan Marcus/Kevin, rasanya pantas disandang Han/Zhou mengingat keduanya menjadi satu-satunya ganda putra yang dua kali menjegal Minions juara.

Tak heran jika Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menganugerahi Han/Zhou dengan gelar Most Promising Player of the Year dalam ajang BWF Annual Award 2018 pada Senin (10/12/2018) di Guangzhou, China.

Sebagai informasi, BWF Annual Award 2018 digelar beberapa hari menjelang turnamen penutup tur bulu tangkis dunia yang tahun ini bernama BWF World Tour Finals.

Han/Zhou pun tidak kuasa menutupi rasa bahagia karena bisa meraih titel sebagai pemain yang paling menjanjikan di tahun 2018.

"Penghargaan ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami," kata Han seperti dikutip seperti dikutip BolaSport.com dari Badzine.

"Tahun ini kami bisa menunjukkan perkembangan yang luar biasa di setiap penampilan kami," ujarnya.


Selebrasi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat tampi pada partai semifinal French Open 2018, Sabtu )27/10/2018). ( BADMINTON INDONESIA )



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badzine.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X