BWF World Tour Finals 2018 - Dua Kali Kalah, Greysia/Apriyani Jadi Juru Kunci Grup A

By Any Hidayati - Kamis, 13 Desember 2018 | 16:43 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2018, di Guangzhou, China, Rabu (12/12/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2018, di Guangzhou, China, Rabu (12/12/2018).

Kenyataan cukup berat tengah dialami oleh ganda putri andalan Indonesia pada nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di BWF World Tour Finals 2018.

Greysia/Apriyani yang masuk dalam Grup A bersama Jepang dan dua wakil China untuk sementara menduduki posisi juru kunci.

Dua kali kalah membuat poin Greysia/Apriyani kalah dari para pesaing lain yaitu Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, Du Yue/Li Yinhui, dan Chen Qingchen/Jia Yifan.

Pada laga pertama melawan Matsutomo/Takahashi, Greysia/Apriyani kalah 11-21, 16-21 lalu ditumbangkan 14-21, 8-21 dari Chen/Jia di laga kedua.

Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani belum sekalipun mencicipi kemenangan yang mana Matsutomo/Takahashi justru tidak pernah kalah dalam dua laga pertama BFW World Tour Finals 2018.

Di sisi lain, duo ganda putri China masing-masing satu kali kalah dan satu kali menang. Du/Li untuk sementara berada di posisi kedua dan Chen/Jia di posisi ketiga.

Peluang Greysia/Apriyani melajur ke semifinal BWF World Tour Finals 2018 terbilang sangat sulit dengan kondisi seperti itu.

Baca Juga:

Pun jika Greysia/Apriyani meraih kemenangan di laga ketiga fase grup belum tentu tiket semifinal akan berada dalam genggaman.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X