Hasil Lengkap IBL 2018/19 Seri Denpasar - Stapac On Track, Performa NSH Terus Terjaga

By Doddy Wiratama - Senin, 17 Desember 2018 | 15:36 WIB
Pemain Stapac Jakarta, Abraham Damar Grahita (jersey hitam), saat berusaha melewati penjagaan pemain Satya Wacana Salatiga dalam laga IBL 2018/19 Seri Denpasar.
IBL INDONESIA
Pemain Stapac Jakarta, Abraham Damar Grahita (jersey hitam), saat berusaha melewati penjagaan pemain Satya Wacana Salatiga dalam laga IBL 2018/19 Seri Denpasar.

 IBL Pertamax 2018/19 telah menuntaskan seluruh pertandingan seri ketiga yang digelar di Denpasar, Bali, pada 14-16 Desember 2018.

Selama tiga hari penyelenggaraan tersebut, sebanyak 11 pertandingan IBL 2018/19 seri Denpasar sudah tuntas diselenggarakan di GOR Merpati Bali.

Sejumlah tim pun sukses menuai hasil positif saat menjalani laga basket di Pulau Dewata.

Pada Divisi Putih, Stapac Jakarta yang menghadapi jadwal padat di Denpasar justru sukses melakukan aksi sapu bersih.

Tim asuhan Giedrius Zibenas itu selalu mampu memetik kemenangan meski harus menjalani tiga laga dalam tiga hari berturut-turut di Seri Denpasar.

Alhasil, Stapac Jakarta kini tengah dalam tren positif dengan raihan enam kemenangan beruntun yang membawa mereka memuncaki Divisi Putih dengan rekor 6 menang-1 kalah.

Bukti yang cukup untuk menggambarkan bahwa Abraham Damar Grahita dkk tengah berada dalam lajur yang tepat, selain menjadi juara turnamen pra-musim IBL beberapa bulan yang lalu.

(Baca Juga: IBL Pertamax 2018/2019 - Solid pada Kuarter Akhir, Stapac Jakarta Tumbangkan Bima Perkasa Jogja)

Sedangkan pada Divisi Merah, NSH Jakarta berhasil kembali melanjutkan kejutan yang dibuatnya pada awal musim ini.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : iblindonesia.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X