Diduga Terlibat Pengaturan Skor, PT LIB Minta Publik Pahami Perbedaan Penyelidikan dan Penyidikan

By Adif Setiyoko - Jumat, 4 Januari 2019 | 19:48 WIB
COO dan CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalomboboy dan Risha Adi Wijaya di Kantor LIB, Menara Mandiri, Jakarta, Jumat (4/1/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
COO dan CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalomboboy dan Risha Adi Wijaya di Kantor LIB, Menara Mandiri, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Tudingan yang menyebutkan bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) ikut terlibat dalam skandal suap dan pengaturan skor akhirnya dibantah oleh Chief Operation Officer (COO), Tigorshalom Boboy.

Tigor meluruskan, pemanggilan yang dilakukan oleh Satgas Antimafia Bola kepada para petinggi PT LIB hanya sebatas meminta keterangan dalam proses penyelidikan.

"Saya menambahkan dari sisi lainnya, banyak berita jika PT LIB sudah masuk dalam penyelidikan. Kemarin itu kami dipanggil hanya dimintai keterangan untuk proses penyelidikan," kata Tigorshalom Boboy di Kantor LIB, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

(Baca Juga: Transfer Liga 1 - Persebaya Surabaya Selangkah Lagi Dapatkan Kapten Timnas Indonesia)

Tigor menegaskan posisi PT LIB pada skandal suap dan pengaturan skor yang tengah diusut oleh Satgas Antimafia Bola.

"Kami jelaskan tolong jangan ada berita LIB terlibat pengaturan skor. Ini masih proses penyelidikan. LIB sah-sah saja dipanggil jika masuk ke penyidikan."

Baca Juga:

"Pihak kepolsian dalam hal ini spesifik kenapa ke tindak pidana korupsi. Itu hak murni kepolisian," ujar Tigor menambahkan.

Tigor menjelaskan jika saat ini PT LIB mendapatkan panggilan dari Satgas Antimafia Bola hanya sebatas proses penyelidikan.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : jakarta.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X