Sukses Bujuk Diego Godin, Inter Milan Bisa Satukan Duet Bek Skuat Juara Liga Spanyol

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 5 Januari 2019 | 12:23 WIB
Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, melakukan selebrasi setelah timnya meraih kemenangan atas Athletic Bilbao pada pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (10/11/2018).
DOK. LA LIGA
Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, melakukan selebrasi setelah timnya meraih kemenangan atas Athletic Bilbao pada pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (10/11/2018).

Inter Milan dikabarkan sudah menemukan kesepakatan transfer dengan kapten Atletico Madrid, Diego Godin, pada musim panas mendatang.

Diego Godin memang menjadi salah satu bek senior Atletico Madrid yang akan dilepas dengan status bebas transfer setelah akhir musim ini.

Kabar kesepakatan Diego Godin untuk bergabung dengan Inter Milan sendiri dikabarkan oleh jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Gianluca Di Marzio — terkenal karena rumor transfer pemain yang akurat — menyebut Godin akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Inter Milan.

Pemain yang bermain di posisi bek tengah itu juga akan mendapatkan opsi perpanjangan untuk musim ketiga oleh klub berjuluk La Beneamata itu.

Proses negosiasi sendiri tinggal memasuki tahap pembahasan detail-detail terakhir sebelum kedatangan Godin ke Giuseppe Meazza dapat dipastikan.

Baca Juga: Atletico Madrid Bakal Lepas Trio Penjaga Tempat Keramat, Penerusnya Justru Diragukan

Keberhasilan Inter mencapai kesepakatan personal dengan Godin pun membuat mereka memenangi persaingan dengan tim-tim lainnya.

Pasalnya, meskipun sudah berusia 32 tahun, reputasi Godin sebagai salah satu bek terefektif di liga-liga Eropa membuat berbagai klub besar masih meminatinya.

Selain Manchester United, juara bertahan Liga Italia Juventus juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Uruguay itu.

Baca Juga: AC Milan, Cari Pemain Pinjaman Hingga ke Negeri China

Sementara itu, jika Godin benar-benar bergabung dengan Inter, dia akan bereuni dengan eks-pemain Atletico Madrid lainnya, Joao Miranda.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X