Jelang Australian Open 2019, Alexander Zverev Alami Cedera

By Delia Mustikasari - Senin, 7 Januari 2019 | 16:56 WIB
Ekspresi Alexander Zverev Jr. (Jerman) pada laga semifinal Miami Open 2018 yang digelar Jumat (30/3/2018) waktu Amerika Serikat.
twitter.com/ATPWorldTour
Ekspresi Alexander Zverev Jr. (Jerman) pada laga semifinal Miami Open 2018 yang digelar Jumat (30/3/2018) waktu Amerika Serikat.

Jelang turnamen Australian Open 2019 yang digelar 14-27 Januari, petenis putra Jerman, Alexander Zverev, mendapat cedera hamstring pada Senin (7/1/2019).

Cedera tersebut membuat Zverev mengundurkan diri dari World Tennis Challenge yang merupakan sebuah event ekshibisi di Adelaide, Australia.

Di acara itu, Sascha, sapaan akrab Zverev sebenarnya akan menghadapi Borna Coric (Kroasia).

Namun, petenis nomor keempat dunia itu tidak akan mampu berlaga. Posisinya selanjutnya diganti oleh Fernando Verdasco (Spanyol).

"Kami sedih Zverev mengundurkan diri dari World Tennis Challenge," kata manajer umum World Tennis Challenge, David Hearne seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.UK.

"Kami tahu bahwa dia bersemangat bermain di Adelaide dan Verdasco sekarang akan menggantikannya malam ini," ujar Hearne.

Zverev telah berbicara kepada orang banyak di Memorial Drive Tennis Centre untuk mengonfirmasi kondisi cederanya.

Baca juga:

Dia mengatakan bahwa akan beristirahat demi tampil fit pada turnamen Grand Slam pertama pada musim 2019 itu. Untuk itu, Zverev hanya punya waktu pemulihan selama sepekan.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X