Brahim Diaz: Saya Ada di Klub Terbaik Dunia

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 8 Januari 2019 | 03:39 WIB
Penyerang Manchester City, Brahim Diaz (kanan), mencetak gol ke gawang Fulham dalam laga babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester pada 1 November 2018.
TWITTER.COM/CARABAO_CUP
Penyerang Manchester City, Brahim Diaz (kanan), mencetak gol ke gawang Fulham dalam laga babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester pada 1 November 2018.

Pemain muda Manchester City, Brahim Diaz, akhirnya resmi bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Dia pun berjanji untuk merebut posisi starter sesegera mungkin. 

Dalam pengumuman yang keluar Minggu (6/1/2018), Real Madrid menyatakan telah mendapatkan Brahim Diaz dengan kontrak berdurasi hingga 30 Juni 2015.

Sementara menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com, Brahim Diaz datang dengan mahar 17 juta euro dengan bonus sebesar 7 juta euro.

Baca Juga:

Brahim Diaz menyambut gembira kepindahannya tersebut dan tidak sabar ingin bermain.

"Saya menunggu kesempatan jadi starter, karena pindah ke Real Madrid adalah momen spesial dan unik. Namun, semua saya serahkan ke pelatih," kata Brahim Diaz.

Dia mengatakan bahwa dirinya sekarang ada di klub terbaik dunia.

"Saya berterima kasih kepada Manchester City, tetapi sekarang saya ada di klub terbaik dunia dan ingin jadi starter," ucapnya.

Menurut Brahim Diaz, dia tak punya opsi lain setelah meninggalkan Manchester City.

"Ada tiga opsi bagi saya setelah memutuskan pergi dari Man City. Pertama, ke Real Madrid. Kedua, ke Real Madrid. Ketiga, ke Real Madrid. Tidak mungkin saya ke mana-mana lagi," tutur Brahim Diaz.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X