Sampdoria Vs AC Milan - Higuain Gagal Maksimalkan Peluang, Skor 0-0 Menutup Babak Pertama

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 13 Januari 2019 | 00:53 WIB
Logo Coppa Italia.
BOLASPORT.COM
Logo Coppa Italia.

Babak pertama pertandingan Sampdoria vs AC Milan pada babak 16 besar Coppa Italia berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Babak perdelapan final Coppa Italia mempertemukan tuan rumah Sampdoria dengan AC Milan pada Sabtu (12/1/2018) malam waktu setempat.

Bertanding di Stadion Luigi Ferraris, markas Sampdoria, babak pertama pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Kedisiplinan pemain Sampdoria membuat AC Milan memulai pertandingan dengan bermain memanfaatkan lebar lapangan.

Akan tetapi, tidak ada satu pun usaha Milan yang benar-benar mengancam gawang Sampdoria dalam 20 menit pertama pertandingan.

Setelahnya, giliran Sampdoria yang menguasai pertandingan. Mereka berhasil mengurung Milan di daerah pertahanannya sendiri.

Il Samp bahkan hampir saja membuka keunggulan melalui Gaston Ramirez yang menerima umpan terobosan melambung dari rekannya pada menit ke-29.

Tinggal berhadapan dengan Pepe Reina, Ramirez terlambat mengayunkan kakinya sehingga tendangannya tidak sempurna dan hanya membentur badan kiper AC Milan itu.

Terus ditekan, Rossoneri tidak tinggal diam. Mereka mencoba bereaksi dan memberikan ancaman, tetapi kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Sampdoria.

Peluang yang ditunggu AC Milan akhirnya tiba pada menit ke-43 melalui through pass Franck Kessie dari tengah lapangan menuju Gonzalo Higuain di sayap kanan.

Mampu lepas dari kawalan, Higuain sukses menendang bola melewati penjaga gawang Sampdoria. Sayangnya, tembakan mendatarnya ke arah tiang jauh sedikit meleset. 

Tidak ada gol yang tercipta hingga waktu tambahan tiga menit pada babak pertama berakhir. Skor imbang 0-0 terpampang di papan skor saat jeda turun minum.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X