Riko Simanjuntak Langsung Tune-in pada Latihan Perdananya Bersama Persija

By Muhammad Robbani - Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:56 WIB
Riko Simanjuntak menjalani latihan pertamanya bersama Persija Jakarta, di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2019).
Media Persija Jakarta
Riko Simanjuntak menjalani latihan pertamanya bersama Persija Jakarta, di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2019).

Riko Simanjuntak telah mengikuti latihan perdananya bersama Persija Jakarta, di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2019).

Itu menjadi kemunculan pertama Riko Simanjuntak setelah sempat absen pada empat kali sesi latihan Persija yang sudah digelar sejak Senin (7/1/2019).

Dia absen empat hari latihan pertama karena meminta izin berlibur pasca menjalani musim panjang yang melelahkan sepanjang 2018.

Meski baru bergabung, Riko mengaku tak mengalami kendala fisik pada latihan perdananya.

"Kemarin memang saya baru liburan juga ya ini latihan perdana saya. Tapi, masih ada teman-teman lama juga jadi tadi latihan juga belum berat," kata Riko dari rilis resmi Persija.

"Latihan masih ringan untuk menjaga kebugaran sebagai persiapan laga amal di Lampung," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Liga Champions Asia 2019 - Persija Dikejar Deadline, 21 Januari Harus Daftarkan Skuatnya)

Pemain kelahiran 1992 itu mengungkapkan bahwa dia selalu menjaga fisik, itu sebabnya dia tak mengalami kendala saat kembali berlatih.

"Kebetulan pas liburan kemarin juga Riko sempatkan juga latihan dan jaga kondisi. Sharing-sharing juga sama dokter," tutur eks pemain Semen Padang.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X