Kode Keras untuk Alvaro Morata agar Hijrah ke Atletico Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:00 WIB
Striker Chelsea, Alvaro Morata, berduel dengan pemain Nottingham Forest, dalam laga ronde ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019).
DOK.TWITTER,COM/CHELSEAFC
Striker Chelsea, Alvaro Morata, berduel dengan pemain Nottingham Forest, dalam laga ronde ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019).

Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengirim pesan yang menyiratkan bahwa pintu bergabung ke timnya terbuka untuk penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

Jorge Resurreccion Merodio alias Koke turut prihatin dengan nasib Alvaro Morata di Chelsea.

Alvaro Morata dianggap tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai penyerang ulung sejak didatangkan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas 2017.

Baca Juga:

Namun, Koke memandang bahwa Alvaro Morata tetap dapat dikategorikan sebagai pemain depan berkualitas.

Berdasarkan pengalamannya saat sama-sama membela timnas junior Spanyol di berbagai kelas usia.

"Ia adalah pemain hebat. Saya pernah bermain bersamanya saat masih muda," ujar Koke, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sport.

 

Morata mendapat kritik lantaran besaran biaya yang dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan ia tak sepadan dengan jumlah gol yang dihasilkan.

Didatangkan dengan nominal 59,4 juta pound (sekitar Rp 1,075 triliun), penyerang 26 tahun tersebut baru membikin 24 gol dari 72 laga bareng The Blues.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Sport.es, transfermrkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X