Persija Kejar Pemain Asing Menyusul Deadline Pendaftaran Skuat Liga Champions Asia

By Muhammad Robbani - Jumat, 11 Januari 2019 | 17:52 WIB
Persija Jakarta menggelar sesi latihan menyambut musim 2019
FERY SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta menggelar sesi latihan menyambut musim 2019

Persija Jakarta hanya punya 10 hari tersisa untuk menentukan skuatnya menjelang keikutsertaan mereka pada pra-eliminasi pertama Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Tim berjulukan Macan Kemayoran sudah harus mendaftarkan skuatnya pada 21 Januari 2019 ke AFC terkait keikutsertaan mereka pada pra-eliminasi pertama Liga Champions Asia 2019.

Aturan itu tertuang dalam regulasi LCA 2019 pada poin 23.1.1 soal deadline pendaftaran skuat peserta.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pun angkat bicara soal deadline pendaftaran skuatnya yang kini sudah semakin dekat.

Gede Widiade pun mengaku pihaknya terus berburu pemain untuk melengkapi skuatnya jelang laga pra-eliminasi pertama LCA kontra tuan rumah Home United, di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari.

Diakui pula olehnya, deadline pendaftaran skuat untuk LCA ini sedikit merugikan timnya karena Persija harus mencari pemain dalam waktu yang relatif singkat.

"Jadi begini, teman-teman harus mengerti bahwa Persija ini harus cepat-cepat mengikat kontrak dengan pemain baru karena tanggal 21 Januari itu batas terakhir mendaftarkan pemain berlaga di Liga Champions Asia," kata Gede Widiade kepada BolaSport.com.

"Terutama pemain asing, kami harus berkomunikasi terlebih dahulu bagaimana. Kalau dibilang rugi ya rugi, kami hanya punya waktu dari tanggal 7 sampai 21 Januari untuk mencari pemain," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Liga Champions Asia 2019 - Persija Dikejar Deadline, 21 Januari Harus Daftarkan Skuatnya)

Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X