Setuju! Aaron Ramsey ke Juventus dengan Gaji Hanya Kalah dari CR7

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 10 Januari 2019 | 12:25 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
TWITTER.COM/SBOBET
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

 Spekulasi soal masa depan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, kelihatannya sudah selesai. Gelandang timnas Wales itu dikabarkan sudah setuju bergabung ke klub juara bertahan Liga Italia, Juventus

Juventus memang terus dikaitkan dengan Aaron Ramsey pada bursa transfer Liga Italia musim dingin ini.

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis pada Juni 2019 sehingga saat ini dia memang sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Juventus bisa mengikatnya dengan kontrak untuk mulai bergabung pada musim 2019-2020 dengan status free transfer atau Juventus bisa juga segera memboyon Aaron Ramsey ke Turin pada bursa transfer Januari ini dengan membayar biaya transfer hanya sekitar 5 juta euro.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, yang dikutip Bolasport.com dari Dailymail, opsi pertama yang terjadi.

Romano mengklaim Aaron Ramsey sudah menyetujui kontrak selama 5 tahun bersama Juventus dan ia akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Nilai total kontrak mencapai 36 juta pound dengan Ramsey mendapatkan gaji 140 ribu pound per minggu atau 8 juta euro (sekitar 130 miliar rupiah) per tahun.

(Baca Juga: Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Italia 2018-2019, AC Milan Memimpin)

"Aaron Ramsey ke Juventus pada Juni mendatang, sudah selesai. Agennya akan segera ke Italia bertemu direktur Juventus, Paratici, dan menandatangani kontrak untuk musim depan," begitu kicauan Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Dailymail.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X