Bayern Muenchen Datangkan Pencetak Gol Terbaik Piala Dunia 2018 Musim Depan

By Dimas Wahyu Indrajaya - Rabu, 9 Januari 2019 | 17:06 WIB
Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard.
FIFA.COM
Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard.

Bayern Muenchen telah memastikan akan merekrut penggawa timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard.

Bek andalan klub Jerman Stuttgart dan timnas Prancis, Benjamin Pavard, diindikasikan akan segera bergabung dengan Bayern Muenchen musim depan

Dikutip BolaSport.com dari ESPN, kepastian meminang servis pemain 22 tahun dijelaskan langsung oleh direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, saat timnya sedang menjalani training camp di Qatar.

Meski penampilan Stuttgart sedang menurun di Bundesliga, namun penilaian baik dari Bayern Muenchen untuk Pavard tidaklah memudar.

Pavard dianggap telah menunjukkan kebintangannya sejak membela klub Prancis Lille dan timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Sebelum unjuk gigi di Piala Dunia, Pavard mencuri perhatian saat pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mencantumkan namanya ke dalam skuat yang dibawa ke Rusia, tempat Piala Dunia digelar.

Dinilai menjadi satu-satunya pemain yang kurang tenar di dalam skuat terbaik Ayam Jantan, Pavard pun sempat dipandang sebelah mata.

Kendati begitu Pavard mampu mendobrak keraguan publik dengan menampilkan permainan impresif saat ditempatkan sebagai wingback kanan.

(Baca juga: Juventus Bisa Dipimpin Mantan Bos Tim Balap Ferrari di Formula 1)

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Espn.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X