Indra Sjafri Beda Pendapat dengan PSSI Soal Target Timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22

By Adif Setiyoko - Selasa, 8 Januari 2019 | 15:50 WIB
Sekjen PSSI dan pelatih timnas U-22 Indonesia yakni Ratu Tisha Destria serta Indra Sjafri dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI dan pelatih timnas U-22 Indonesia yakni Ratu Tisha Destria serta Indra Sjafri dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Menyoal target yang harus dicapai timnya pada gelaran Piala AFF U-22 2-19, pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memiliki pandangan yang berbeda dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Sebagai juru racik timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, menegaskan bahwa dirinya memiliki target tinggi saat membawa anak asuhnya tampil di ajang Piala AFF U-22 2019.

Pasalnya, dari pandangan Indra Sjafri, target harus ditentukan saat sebuah tim mengikuti turnamen.

(Baca Juga: Indra Sjafri Panggil 4 Pemain Baru ke Timnas Indonesia, Ini Namanya)

"Saya pikir setiap pelatih tentu punya target tinggi, tetapi tinggi saja tidak bisa dan harus realistis," kata Indra Sjafri, Selasa (8/1/2019).

Saat ini, Indra Sjafri tengah melakukan seleksi untuk menentukan 23 pemain yang akan dibawa ke Kamboja.

Baca Juga:

Menyoal target yang dipatok, nakhoda berusai 55 tahun ini baru akan menentukannya setelah seleksi selesai dan komposisi tim Garuda Muda terbentuk

"Setelah itu (tim terbentuk), kami baru bisa mematok target apa di Piala AFF U-22 nanti, tetapi saya berharap kami tidak terlalu lama dengan seleksi pemain, segera kami akan bentuk tim untuk Piala AFF U-22," kata Indra Sjafri.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com, Antaranews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X