Panasnya Persaingan Timnas U-22 Indonesia, Nadeo Singgung Pencoretan Kiper Muda PSM Makassar

By Nungki Nugroho - Senin, 14 Januari 2019 | 20:26 WIB
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, saat mengikuti training camp (TC) bersama timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).
PSSI.ORG
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, saat mengikuti training camp (TC) bersama timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, menyinggung pencoretan kiper PSM Makassar, Hilman Syah, dari program training camp timnas U-22 Indonesia.

Nadeo Argawinata akhirnya memenuhi panggilan timnas U-22 Indonesia.

Kiper Borneo FC itu telah bergabung dengan training camp timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Pemain berusia 21 tahun itu diminta untuk menggantikan posisi Hilman Syah yang telah terdegradasi dari TC pekan pertama.

(Baca Juga: Alasan Indra Sjafri Pulangkan 3 Pemain Timnas U-22 Indonesia)

 

"Intinya saya bukan untuk menggantikan Hilman, karena coach Indra Sjafri kemarin juga sudah bilang memilih yang terbaik dari yang terbaik, bukan berarti yang kemarin jelek," tutur Nadeo dikutip dari laman resmi PSSI.

Hilman harus dicoret dari timnas U-22 Indonesia lantaran sempat mengalami cedera.

Sebagai pengganti kiper muda PSM Makassar tersebut, Nadeo merasa bersyukur dapat bergabung dengan timnas U-22 Indonesia di bawah arahan Indra Sjafri.

"Seperti pemain yang lain, pasti saya bersyukur (bisa bergabung dengan timnas U-22 Indonesia)," ujarnya menambahkan.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X