Pochettino Lebih Senang Tottenham Kalah 0-1 daripada Menang 3-0 atas Man United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 14 Januari 2019 | 22:15 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, berebut bola dengan pemain Manchester United, Jese Lingard, dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Wembley, 13 Januari 2019.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, berebut bola dengan pemain Manchester United, Jese Lingard, dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Wembley, 13 Januari 2019.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tidak menyesali kekalahan timnya kala menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Manchester United dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).

Gol tunggal Manchester United yang diciptakan Marcus Rashford pada menit ke-44 sudah cukup untuk membuat Tottenham Hotspur takluk 0-1.

Kendati kalah, Mauricio Pochettino menilai hasil akhir tidak mencerminkan penampilan Tottenham Hotspur secara keseluruhan.

Baca Juga:

"Terkadang Anda layak menang, tetapi hasil akhir mengatakan tidak," kata Mauricio Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari laman Football London.

"Terkadang Anda juga menang ketika amat tak layak mendapatkannya," ucap Pochettino lagi.

Pria asal Argentina ini pun menganggap penampilan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley justru lebih bagus daripada saat menjungkalkan Manchester United 3-0 dalam partai Liga Inggris di Stadion Old Trafford pada 27 Agustus 2018.

"Perasaan saya hari ini berkebalikan dengan ketika bermain di Old Trafford. Kami menang 3-0, tetapi saya tak senang," tutur Mauricio Pochettino.

Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football.london

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X