Andy Robertson Tak Pikir Panjang Saat Liverpool Tawari Perpanjangan Kontrak

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 18 Januari 2019 | 15:33 WIB
Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, meneken perpanjangan kontrak pada Kamis (17/1/2019)
TWITTER.COM/ANDREWROBERTSO5
Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, meneken perpanjangan kontrak pada Kamis (17/1/2019)

Bek asal Skotlandia, Andy Robertson, mengaku tanpa ragu menyetujui perpanjangan kontrak yang disodorkan Liverpool kepadanya.

Kamis (17/1/2019), laman resmi klub Liverpool mengumumkan telah mencapai kesepakatan memperpanjang masa bakti Andy Robertson.

Menurut Sky Sports yang dilansir BolaSport.com, perpanjangan kontrak yang diberikan Liverpool akan membuat Andy Robertson bertahan hingga 30 Juni 2024.

Andy Robertson secara terbuka mengaku tidak berpikir dua kali saat tawaran itu datang, meski baru menginjak musim kedua bergabung dengan Liverpool.

Baca Juga:

"Segera setelah (tawaran) klub datang, saya tak berpikir panjang. Saya ingin bertahan di sini," ujar Andy Robertson, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Jadi, setelah mereka menyodorkan klausul di meja, saya langsung menandatanganinya secepat mungkin," kata Robertson melanjutkan.

Robertson menambahkan, meneken perpanjangan kontrak adalah hal yang mudah baginya. Sebab, ia yakin dengan keputusannya tersebut.

"Kedua belah pihak menyetujuinya dengan tempo singkat, itulah mengapa proses perpanjangan kontrak terjadi begitu cepat," tutur pemuda 24 tahun ini.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Liverpoolfc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X