Resmi, Widodo Cahyono Putro Dikontrak Klub Liga 2

By Estu Santoso - Jumat, 18 Januari 2019 | 15:19 WIB
Widodo C Putro diperkenallan sebagai pelatih Persita pada Liga 2 2019 di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, 18 Januari 2019.
ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM
Widodo C Putro diperkenallan sebagai pelatih Persita pada Liga 2 2019 di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, 18 Januari 2019.

BOLASPORT.COM – Widodo Cahyono Putro tak lama menganggur setelah berpisah dari Bali United dan dia kini akan menangani klub Liga 2, Persita Tangerang, pada musim kompetisi 2019.

Persita Tangerang yang nyaris naik kasta ke Liga 1 2019, tetapi gagal di perebutan posisi tiga Liga 2 2018, memilih Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih baru.

Pada Rabu (18/1/2019) sore, Widodo Cahyono Putro resmi diperkenalkan oleh Persita sebagai arsitek baru Pendekar Cisadane.

(Baca juga: Saddil Ramdani Cemerlang dan Cetak Gol Pertama untuk Pahang FA)

Pria 48 tahun ini bakal membesut skuat dengan julukan Pendekar Cisadane, tentunya dengan target naik kasta ke Liga 1 2020.

Pengalaman Widodo menjadi alasan kuat Persita memilih pria kelahiran Majenang, Cilacap, ini jadi juru taktik klub kebanggaan fan bernama Benteng Viola itu.

(Baca juga: Klub Australia Milik Grup Bakrie Pisah dengan Kakak Eks Pelatih Mereka)

Persita meresmikan kerja sama dengan Widodo dan memperkenalkan sang pelatih di Stadion Kelapa Dua Sport Centre, Kabupaten Tangerang.

Arena dengan nama awal Stadion Benteng Taruna ini adalah markas baru Persita.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X