Gabung Klub Liga Super Malaysia, Eks Partner Fernando Torres Siap Bersinar

By Estu Santoso - Senin, 21 Januari 2019 | 06:42 WIB
Penyerang asal Jepang, Kei Ikeda (kaus biru) saat penandatangan kontrak dan diperkenalkan klub promosi Liga Super Malaysia 2019, Felda United pada 18 Januari 2019.
FACEBOOK.COM/FELDAUNITEDFC
Penyerang asal Jepang, Kei Ikeda (kaus biru) saat penandatangan kontrak dan diperkenalkan klub promosi Liga Super Malaysia 2019, Felda United pada 18 Januari 2019.

BOLASPORT.COM – Sempat Berpasangan dengan Fernando Torres pada musim 2018, Kei Ikeda menuju Liga Super Malaysia pada 2019.

Setelah delapan musim beraksi untuk klub Liga Jepang, Sagan Tosu plus pada 2018 bermain bareng Fernando Torres, Kei Ikeda siap beraksi di Liga Super Malaysia.

Klub promosi Liga Super Malaysia 2019, FELDA United FC (FUFC), menjadi pelabuhan baru pemain depan 32 tahun ini.

(Baca juga: Sebelum Widodo Cahyono Putro ke Spanyol, Persita Bungkam Juara Liga 1)

Diakui FUFC, pengalaman sang pemain anyar bermain dengan striker asal Spanyol, Fernando Torres untuk klubnya sebelum ini akan menjadi aset berharga.

Paling tidak, skuat dengan julukan Fighters punya gading kuat nan berpengalaman musim 2019.

(Baca juga: Klub Australia Milik Grup Bakrie Pisah dengan Kakak Eks Pelatih Mereka)

Ikeda, yang telah menjalani pelatihan dengan tim selama beberapa minggu terakhir, mengakui bahwa meskipun Liga Malaysia dan Liga Jepang berbeda.

Dia percaya liga lokal juga memiliki kualitas masing-masing pada setiap negara.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X