Kevin-Prince Boateng: Ronaldo dari Dunia Ini, Messi dari Dunia Lain

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 22 Januari 2019 | 06:31 WIB
Didatangkan dari klub Liga Italia, Sassuolo, Barcelona memperkenalkan Kevin-Prince Boateng sebagai pemain baru pada Senin (21/1/2019).
Didatangkan dari klub Liga Italia, Sassuolo, Barcelona memperkenalkan Kevin-Prince Boateng sebagai pemain baru pada Senin (21/1/2019).

BOLASPORT.COM - Rekrutan anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng, pernah membandingkan kehebatan dua superstar sepak bola masa kini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Transfer mengejutkan dilakukan Barcelona dengan mendatangkan Kevin-Prince Boateng dari klub medioker Liga Italia Serie A, Sassuolo.

Mengejutkan karena Boateng kini sudah berusia 31 tahun, akrab dengan cedera, dan kualitasnya sedikit diragukan untuk membela tim top seperti Barcelona.

Meski diselimuti keraguan dari banyak pihak nyatanya Boateng sudah di Barcelona dan akan bekerja sama dengan sang kapten dan ikon klub, Lionel Messi.

Membicarakan Lionel Messi tak bisa jauh-jauh dari kompetitornya, Cristiano Ronaldo.

Boateng pun pernah mengomentari dua sosok fenomenal di dunia sepak bola itu pada tahun 2016.

Menurut kakak tiri bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, Ronaldo patut menjadi contoh pesepak bola muda.

Baca Juga : Ejekan Istri Kevin-Prince Boateng, Jadi Motivasi Cristiano Ronaldo Ctak Gol Perdana di Juventus?

"Untuk anak muda yang hendak menjadi pesepak bola, Ronaldo menjadi contoh terbaik di dunia ini," ungkap Boateng dikutip BolaSport.com dari Marca.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X