Juventus Tawarkan Emil Audero Mulyadi ke Arsenal demi Aaron Ramsey

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 24 Januari 2019 | 12:37 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, bersiap menuju Juventus dan dilaporkan telah menyetujui kontrak.
beri
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, bersiap menuju Juventus dan dilaporkan telah menyetujui kontrak.

BOLASPORT.COM - Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, akan menjadi alat bagi Juventus untuk menggoda Arsenal agar melepas Aaron Ramsey lebih cepat.

Kepastian transfer dengan Aaron Ramsey sebenarnya sudah didapat Juventus beberapa hari yang lalu. Namun, situasi terkini membuat mereka harus berimprovisasi.

Seperti diketahui, Ramsey dijadwalkan tiba di Kota Turin secara bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang.

Namun begitu, Juventus diyakini ingin mendatangkan Ramsey lebih cepat. Pasalnya, Juventus sedang dipusingkan dengan kurangnya stok pemain di lini tengah mereka.

Cedera yang dialami Sami Khedira jelang pertandingan kontra Chievo pada Senin (21/1/2019) lalu membuat Juventus mempertimbangkan untuk mendatangkan Ramsey lebih cepat.

Baca Juga : Selain Piala Super Italia, Juventus Juga Sah Menangi Transfer Aaron Ramsey

Adapun jika ingin menggunakan jasa Ramsey lebih awal, Si Nyonya Tua harus berhadapan dengan biaya transfer 20 juta euro (Rp324 miliar) yang dipatok oleh Arsenal.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Juventus kemudian mencoba menawarkan Emil Audero Mulyadi guna menggoda Arsenal untuk menurunkan harga transfer Ramsey.

Arsenal memang dikabarkan tengah memantau Audero secara serius. Ditambah, mereka juga akan kehilangan Petr Cech yang pensiun akhir musim ini.

Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi.
TWITTER.COM/SAMPDORIA_EN
Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : calciomercato.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X