Belum Tahu, Awali Keterangan Ratu Tisha soal Pengeledahan Kantor PSSI

By Estu Santoso - Rabu, 30 Januari 2019 | 16:42 WIB
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria memberikan keterangan soal penggeledahan Kantor PSSI oleh Satgas Antimafia Bola, Rabu (30/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria memberikan keterangan soal penggeledahan Kantor PSSI oleh Satgas Antimafia Bola, Rabu (30/1/2019).

BOLASPORT.COM – Sekjen PSSI, Ratu Tisha buka suara soal pengeledahan Satgas Antimafia Bola di dua kantor PSSI pada Rabu (20/1/2019) siang.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengawali semua jawaban atas pertanyaan soal pengeledahan di Kantor PSSI oleh Satgas Antimafia Bola dengan dua kata: Belum Tahu.

Saat diminya menjelaskan kronologi pengeledahan kantor PSSI oleg Satgas Antimafia Bola, ini jawaban Ratu Tisha.

Baca Juga: Geledah Dua Kantor PSSI, Dokumen Ini yang Dicari Satgas Antimafia Bola

”Ya, saya belum tahu juga detailnya karena apa pun yang kami lakukan untuk sepak bola Indonesia jangan sampai kontraproduktif,” ujar Tisha.

”Kami melakukan apa pun dan bekerja sama antara PSSI dengan kepolisian, seluruhnya kami lakukan untuk kemajuan sepak bola indonesia. Jangan sampai terjadi kontrapoduktif, maksudnya membuat kami terhenti melakukan pekerjaan yang sebenarnya, contohnya seperti preskon ini.”

Baca Juga: Gagal di 16 Besar Piala Asia 2019, Timnas Thailand Terima 4 Miliar

Yang, saat memberikan keterangan ini, Ratu Tisha dalam momen konferensi pers dengan pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti.

Dia pun lalu mengatakan, semua hal yang mereka lakukan apa pun itu intinya untuk kejayaan timnas Indonesia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X