Manajemen Arema FC Upayakan Pemutihan Hukuman, Yuli Sumpil Katakan Ini

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 31 Januari 2019 | 18:06 WIB
Dirijen Aremania, Yuli Sumpil di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/11/2018).
SURYA MALANG
Dirijen Aremania, Yuli Sumpil di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/11/2018).

BOLASPORT.COM - Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, memberikan tanggapannya atas upaya yang dilakukan oleh manajemen Arema FC untuk memutihkan hukumannya.

Yuli Sumpil dan Vandy Wijaya dihukum larangan masuk ke stadion selama seumur hidup oleh Komisi Disiplin (komdis) PSSI atas tindakannya pada putaran kedua Liga 1 2018 saat melawan Persebaya Surabaya.

Saat ini, manajemen Arema FC sedang mengupayakan pemebebasan hukuman untuk keduanya.

Manajemen Arema FC pun sudah melakukan pembicaraan lanjutan dengan kedua tokoh Aremania tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Manajemen Arema FC resmi kemarin mengundang Yuli Sumpil dan Fandi Wijaya di Kandang Singa untuk bicara dari hati ke hati . Dalam pertemuan itu keduanya telah sangat menyadari kesalahan dan kekhilafannya. Karenanya keduanya memilih tidak mengajukan banding dan menjalani hukumannya sebagai resiko. Terpenting bagi keduanya, bahwa Arema dan Aremania kedepan harus lebih baik . Sementara keduanya berterima kasih kepada manajemen yang akan berjuang untuk meminta pemutihan hukuman kepada PSSI @pssi__fai . Manajemen juga mengajak dukungan kepada semua pihak aremania agar menjadikan pelajaran berharga dari keduanya serta buat panpel dan manajemen sendiri #2019BeBetter #respect #aremania

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

 Baca Juga : Ini Tempat Pembelian Tiket Laga Bali United Vs Blitar United

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram milik Arema FC, atas upaya yang dilakukan oleh manajemen, Yuli Sumpil mengucapkan terima kasih.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan semuanya, saya akan tetap patuh dan menghargai peraturan," ujar Yuli Sumpil.

Pria yang akrab disapa Sam Julez itu pun pasrah apapun hasil keputusan dari banding yang dilakukan oleh manajemen.

"Seandainya ada jalan keluar dari banding ini ya Alhamdulillah, kalaupun tidak ya tidak masalah. Semoga Aremania lebih baik lagi dan bendera Arema lebih berkibar," ujarnya.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : instagram.com/aremafcofficial

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X