Edgar Pacheco Berpeluang Gantikan Paulo Sergio di Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Februari 2019 | 21:23 WIB
Edgar Pacheco menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Edgar Pacheco menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain asing asal Meksiko, Edgar Pacheco, berpeluang untuk direkrut Bhayangkara FC sebagai pengganti Paulo Sergio.

Sedang melakoni trial bersama Bhayangkara FC, Edgar Pacheco kebetulan bermain sebagai gelandang.

Posisi itu tengah lowong di Bhayangkara FC sepeninggal Paulo Sergio, yang memutuskan pindah ke Bali United.

Saat ini, Bhayangkara masih punya dua slot pemain asing tersisa yang belum digunakan karena baru punya Anderson Salles dan Lee Yu-jun.

"Iya memang slot kami masih ada dua pemain asing untuk playmaker dan striker. Dua posisi ini yang betul-betul kami cari dengan syarat pemainnya punya kualitas bagus," kata Manajer Bhayangkara, Sumardji, kepada wartawan.

"Harapannya di tahun 2019, baik pramusim ataupun liga nanti, Bhayangkara betul-betul bisa bersaing di papan atas," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Eks Rekan Chicharito Jalani Trial bersama Bhayangkara FC

Ditambahkan Sumardji, timnya sangat membutuhkan pemain pengganti yang punya kualitas setingkat Paulo Sergio.

Menurutnya, Paulo Sergio adalah pemain penting yang berandil besar atas keberhasilan The Guardian menjadi juara Liga 1 2017 dan menempati peringkat ketiga Liga 1 2018.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X