Pemain Timnas Wanita yang Idolakan Ronaldo Bermimpi Bawa Italia Raih Trofi Piala Dunia 2019

By Metta Rahma Melati - Selasa, 5 Februari 2019 | 14:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan pemain timnas wanita Italia dan Jeventus wanita, Barbara Bonansea
instagram.com/barbarabonansea/
Cristiano Ronaldo dan pemain timnas wanita Italia dan Jeventus wanita, Barbara Bonansea

BOLASPORT.COM - Pemain timnas wanita Italia, Barbara Bonansea yang merupakan sarjana Bisnis Ekonomi dari Universita degli Studi di Torino bermimpi membawa negaranya juara Piala Dunia Wanita 2019.

Meskipun ia lulus ujian untuk meraih gelar pendidikannya, Barbara Bonansea memiliki ujian terbesar dalam hidupanya, yakni kualifikasi Piala Dunia Wanita FIFA melawan Portugal.

Pemain Juventus Wanita itu memiliki tujuan untuk mengembalikan Italia ke platform paling bergengsi olahraga ini setelah absen selama 20 tahun.

"Saya selalu melamun di kelas," ujar Bonansea, dikutip BolaSport.com dari FIFA.com.

"Kata-kata atau frasa mengingatkan saya pada sepak bola, dan lalu saya tidak konsen, tenggelam dalam pikiran tentang bermain untuk Italia di stadion yang penuh sesak di Piala Dunia, seperti yang saya bayangkan ketika saya masih kecil dan menonton tim putra Italia di Piala Dunia di TV," ujarnya.

"Sekarang saya sangat dekat untuk mewujudkan mimpi itu. Itu perasaan yang luar biasa," ujar pemain 27 tahun itu.

Baca Juga:

Wanita yang mempelajari permainan Cristiano Ronaldo itu mengutarakan perasaannya saat timnas wanita Italia lolos ke putaran final Piala Dunia Wanita 2019 pada Juni-Juli mendatang.

"Saya menangis ketika kami mengalahkan Portugal. Setelah kehilangan play-off untuk mendapatkan tempat di Kanada 2015, kualifikasi ini adalah balas dendam bagi kami dan terutama, untuk Italia pada saat orang-orang kecewa dengan sepak bola. Media mempublikasikannya secara besar-besaran, terutama karena itu datang hanya tujuh bulan setelah timnas putra Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018," ujar Bonansea.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Fifa.com,instagram.com/barbarabonansea/

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X