Duo Marcus/Kevin Rayakan Tahun Baru China dengan Cara Berbeda

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 5 Februari 2019 | 15:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memilih cara berbeda untuk merayakan Tahun Baru China alias Imlek yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/2/2019).

Dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia, baik Marcus dan Kevin sama-sama memanfaatkan momen Tahun Baru China kali ini dengan berkumpul bersama keluarga.

Apalagi, selama ini mereka sudah disibukkan dengan jadwal turnamen yang padat.

Meski sama-sama merayakan awal tahun Babi Tanah dengan berkumpul bersama keluarga, ada perbedaan yang dialami Marcus dan Kevin.

 

Kevin Sanjaya Sukamuljo memilih menghabiskan libur Imlek dengan mengunjungi sanak-saudara dan menikmati makanan khas Imlek.

Selain itu, sesuai tradisi, Kevin masih menerima angpau (hadiah uang) karena masih berstatus lajang alias belum menikah.

"Saya merayakan Imlek dengan keluarga, ada kumpul-kumpul di rumah saudara. Orangtua saya juga datang ke Jakarta," tutur Kevin.

"Tradisinya sama saja dengan yang lain, biasanya kumpul keluarga, makan kue keranjang, dan dapat angpau," kata dia menambahkan.

Kevin pun punya harapan sederhana pada tahun Babi Tanah ini.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X