Marko Simic: Peluang Persija Menang di Australia Cuma 30 Persen

By Irfa Ulwan - Sabtu, 9 Februari 2019 | 11:59 WIB
Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 di markas Newcastle Jets, Australia.

Jelang pertandingan itu, penyerang Persija, Marko Simic, mengakui bahwa timnya hanya punya sedikit peluang untuk menang.

Meski Simic tetap berharap Persija dapat meraih kemenangan, dia tetap realistis.

"Peluang kini 70-30, berbeda tentunya jika bermain di Stadion Gelora Bung Karno, kami masih memiliki peluang 50-50," kata Marko Simic, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

Baca Juga : Hadapi Newcastle Jets, Manajer Persija Jakarta Memilih Pasrah 

"Tapi saya percaya setiap sebelum bermain, kami masih punya kesempatan untuk menang dan kami akan berangkat ke sana untuk membawa pulang kemenangan," ujarnya, menambahkan.

Terlebih, srtiker asal Kroasia ini menegaskan tak ingin menyerah begitu saja.

The Jak Mania menjadi salah satu faktor yang membuat semangatnya membara menghadapi pertandingan di Australia nanti.

"Saya bermimpi kami bisa menang dan memberikan kegembiraan untuk The Jak Mania dan masyarakat Jakarta," ucap Simic.



Editor : Beri Bagja
Sumber : persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X